June 2, 2020

Wali Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia , Akibat Positif Corona

Berita hari ini, Walikota Tanjung Pinang, yang juga Ketua Gugus Tugas Kota Tanjung Pinang, Syahrul dinyatakan meninggal.

Berita politik, Berita sedih ini disampaikan oleh juru bicara Kelompok Kerja Covid-19 untuk provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana, yang dibawa ke kelompok Whatshap, kota Batam Covid-19.

“Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun … wafat di Rakhmatullah, walikota Tanjung Pinang, pada hari Selasa 28 April 2020 pukul 16:45 … Saya harap arwahnya memiliki tempat yang bersama Allah SWT Aamiin YRA,” kata Tjetjep .

Namun, dia tidak menjelaskan apakah mekanisme pemakaman akan mengikuti protokol Covid -19.

Sebelumnya, walikota Tanjung Pinang Syahrul dinyatakan positif Covid-19 oleh tim dari Covid 19 tenaga kerja di provinsi Kepulauan Riau.
Covid-19 positif dikonfirmasi

Seperti dilaporkan sebelumnya, Syahrul dipastikan positif untuk Covid-19 setelah dilarikan ke rumah sakit dengan gejala demam dan peningkatan gula darah.

Berita Terkini, Tim medis juga membutuhkan darah yang cukup sebelumnya untuk menstabilkan kondisi Syahrul. Dia harus menjalani cuci darah dan berbagai perawatan.

Read More: Mirip Masker? Ini Adalah Penampakan Asteroid Raksasa Menuju Bumi, Mari Simak Beritanya

Serangkaian peralatan medis impor dari kota Batam.

Kelompok medis sebelumnya telah merilis alat bantu resusitasi kardiopulmoner (CPR) ke tubuh Syahrul, tetapi mereka dipasang kembali.

Tim medis memantau kesehatan Syahrul selama 24 jam. Saya membutuhkan banyak darah. Vitamin dan Suplemen

Syahrul dilarikan ke Rumah Sakit Regional Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang pada hari Sabtu, 11 April 2020, menggunakan ambulans.

Tim medis yang membawanya pada saat itu dengan alat pelindung diri (APD) sesuai dengan standar penanganan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *