July 5, 2020

Walikota Surabaya Turun Tangan Atasi Macet

Walikota Surabaya Turun Tangan Atasi Macet

Walikota Surabaya
Walikota Surabaya

Karena adanya aliran kemacetan lalu lintas di Simpang Darmo, turun tangan secara langsung ke jalan untuk mengatasi masalah tersebut. Risma juga mengatur arus lalu lintas, merskipun melihat kondisinya ia sendang duduk di kursi roda.

Walikota di Surabaya Tri Rismahari atau yang biasanya disapa dengan RISMA mulai mengatur arus lalu lintas di Simpang Darmo pada saat jam 15:30 Waktu Indonesia Barat. Ketika itu , arus lalu lintas di jalan arah Ahmad Yani padat. Sedangkan dari arah yang berlawanan, ia tampak juga pada Jalan Darmo mengalami kemacetan yang panjang dan padat.

Untuk mengatasi hal tersebut, Risma pun berdiri di trotoar dan mencoba untuk mengatur arus. lalu setelah beberapa waktu berlalu, Walikota di Surabaya Tri Rismahari yang pada saat itu mengenakan baju batik terduduk di kursi roda sambil mengatur arus lalu lintas. Kaki sakit pada risma belum memungkinakan oleh Risma untuk berdiri dalam waktu yang lama.

terlihat bahwa HT dipegang oleh Risma, Risma terus mengatur lalu lintas. “Itu yang roda dua silahkan jalan terus … Jangan memperlambat jalan ke depan,” katanya Risma sembari mengatur arus lalu lintas di persimpangan Darmo, Selasa 16 Desember 2019.
pada saat itu ternyata turun hujan, tetapi hal itu tidak mengubah Risma. Asisten nya pun kemudian mengambil jas hujan merah muda dan dikenakannya jas hujan tersebut kepada Risma.

Kota Surabaya
Kota Surabaya

Meskipun Risma diguyur hujan, Risma masih terlihat mengatur arus lalu lintas dan memerintahkan para petugas memerintahkan Dinas Perhubungan dengan baik dan polisi kota Surabaya, yang dekat.
Seorang RISMA melihat bahwa kendaraan melambat maka ia pun berteriak untuk tetap berjalan. “kita jalan terus, mengemudi tidak mengikuti perlambatan,” kata Risma.

Sampai pada pukul 05:50 Waktu Indonesia Barat sore hari, RISMA tetap di Simpang Darmo mengatur arus lalu lintas. Para pengendara yang tahu Risma mengatur arus lalu lintas, mengabadikan Risma. Saat ini arus lalu lintas mulai membaik, walaupun lalu lintas nya masih tetap padat.

Kota Surabaya
Kota Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *