August 16, 2022

Wanita luar biasa bagi Ashraf selain BCL, adalah adik perempuan yang sangat dia sayangi

Menyajikan berita terkini dan up-to-date Ashraf Sinclair memuji saudara perempuannya, Aishah Sinclair, sebagai wanita luar biasa dalam hidupnya, serta ibu dan istrinya, Bunga Citra Lestari. Gaya hidup sehat

“Merayakan wanita luar biasa lain dalam hidup saya, yang saya kenal selama bertahun-tahun, 13 bulan lebih dia mengenal saya,” tulis Ashraf di Instagram pada 24 April 2018.

Ashraf mengatakan Aishah adalah seorang wanita yang tidak pernah menyerah untuk mencapai tujuannya. Selain menjadi adik perempuan, Aishah juga bisa menjadi teman main-main.
“Seorang wanita yang dengan penuh semangat mengejar cita-citanya, yang mengambil hidupnya dari hatinya. Adikku, temanku, leluconku, tetapi dengan hati yang lembut,” tulis Ashraf.

Kedua putra Aishah mengingatkan Ashraf tentang masa kecilnya. Banyak yang menyukai luka tak terlupakan yang mereka alami sejak kecil. “Melalui dua putri cantik yang kamu bawa ke dunia ini, aku ingat kamu. Senyummu sama seperti ketika kamu berumur 5 tahun. Kami bermain bersama, bertarung, tertawa dan menangis,” tulis Ashraf.

Bahkan ayah Noah Sinclair berjanji untuk selalu mencintai dan melindungi adik perempuannya. “Adikku, aku mencintaimu, aku merawatmu dan aku akan selalu melindungimu secara obsesif. Kau #mykartini karena kau menginspirasi cinta tanpa syarat yang dilihat oleh seorang kakak perempuan di mata adik perempuanmu,” tulis Ashraf.

Wanita berusia 39 tahun ini sedih ketika dia menghadapi kenyataan bahwa saudara-saudaranya, yang hanya berada di penjara selama setahun bersamanya, tidak bisa lagi berbicara bersama atau hanya bermain lebih banyak. “Saudaraku, aku sedih kamu meninggalkan kami sepagi ini. Kami tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kami. Aku tidak akan pernah bisa memelukmu atau bermain denganmu,” tulis Aishah di Instagram-nya.

Dia berjanji untuk selalu menjaga dan melindugi BCL dan Noah seperti yang dilakukan Ashraf kepadanya. “Anda memberi saya ipar dan keponakan yang luar biasa, dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk merawat mereka, seperti yang selalu Anda lakukan untuk saya,” tulis Aishah.

Ashraf Sinclair meninggal pada usia 40 tahun pada hari Selasa 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di rumah sakit MMC Kuningan di Jakarta. Setelah mendengar berita ini, keluarga Ashraf, yang tinggal di Malaysia, termasuk Aishah, segera bergegas ke Jakarta untuk membawanya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.