May 26, 2022

WSOP Meluncurkan Poker Online Di Michigan, Menandatangani Mantan Pemenang Acara Utama Joe Cada Untuk Berurusan

Situs poker online World Series of Poker diluncurkan pada hari Senin di negara bagian Michigan, negara bagian keempat untuk platform poker pemula.

WSOP juga tinggal di Pennsylvania, Nevada, dan New Jersey. Di bawah kesepakatan untuk berbagi pemain poker online, WSOP dapat mengumpulkan kumpulan pemain di Nevada dan New Jersey. Baik Pennsylvania maupun Michigan belum bergabung dengan pengaturan itu.

WSOP pertama kali diluncurkan di Nevada pada 2013.

WSOP mengatakan bahwa mereka telah bermitra dengan juara Acara Utama WSOP 2009 dan pemenang gelang empat kali Joe Cada. Pro poker akan mewakili merek di Michigan dan Las Vegas.

WSOP menawarkan hadiah $1.000 yang melibatkan Cada dan Acara Utama WSOP 2022. Cada akan menyelenggarakan sesi streaming langsung dari situs, berpartisipasi dalam acara hadiah, dan menyelenggarakan turnamen langsung di sekitar Michigan.

Joe Cada

Ryan Riess, pemenang WSOP Main Event 2013, juga berasal dari negara bagian. Dia adalah pemimpin dalam daftar uang turnamen sepanjang masa negara bagian dengan sekitar $15 juta dalam bentuk uang tunai seumur hidup. Cada tidak jauh di belakang sekitar $ 14 juta.

“Dengan dua juara dunia keluar dari negara bagian ini, Michigan adalah pasar khusus untuk WSOP,” kata Wakil Presiden Senior World Series of Poker Ty Stewart. “Kami minta maaf karena terlalu lama, tetapi WSOP.com siap menebus keterlambatan kami.”

“Sudah waktunya pergi di Michigan,” tambah Cada. “Saya tahu banyak pemain lokal senang bahwa WSOP.com akhirnya ditayangkan di negara bagian dan saya pribadi menantikan untuk mengenal semua pemain poker hebat di turnamen dan acara online segera.”